Samsung Galaxy S24 Sudah Bisa Dibeli Sebelum Rilis, Segini Harganya

Jakarta, CNBC Indonesia – Seri Samsung Galaxy S24 akan segera diperkenalkan lewat gelaran ‘Galaxy Unpacked’ di Amerika Serikat (AS) pada 17 Januari waktu setempat atau 18 Januari pukul 01.00 WIB di Indonesia.

Berbagai bocoran soal flagship teranyar itu mengalir makin deras di internet. Tak cuma spesifikasi dan ragam fitur AI yang disematkan, tetapi juga terkait harga dan ketersediaan.

Dikutip dari Mashable, seri Samsung Galaxy S24 dikabarkan akan langsung tersedia untuk pemesanan awal (pre-order) sesaat setelah peluncuran. Hal ini sesuai dengan tradisi tahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu, pengguna sudah bisa menerima produknya pada akhir bulan ini. Ketersediaannya di pasaran juga diprediksi akan lebih cepat.

Namun, sebelum rilis resmi, peritel asal Meksiko sepertinya sudah tak sabar menjual produk itu. Beredar screenshot yang memperlihatkan seri HP Samsung Galaxy S24 sudah bisa dibeli.

Screenshot itu disebar oleh tipster Roland Quandt, namun kini sudah dihapus. Peritel Doto asal Meksiko sudah mengumbar detil harga dan informasi terkait seri Samsung Galaxy S24.

PhoneArena melaporkan harga yang diumbar peritel Meksiko merujuk pada Samsung Galaxy S24 versi reguler dengan varian memori 128GB dan 256GB.

Masing-masing secara berurutan dihargai MXN 16.499 (Rp 15,1 jutaan) dan MXN 17.999 (Rp 16,5 jutaan).

Tak cuma itu, materi promosi Samsung Galaxy S24 yang menampilkan spesifikasi lengkap seri tersebut juga sudah bocor di media sosial.

Tipster Amal Krishna membagikan screenshot yang memperlihatkan perbandingan spesifikasi antara Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra.

Layar Galaxy S24 berukuran 6,2 inci (FHD+ Flat, 2.600 nit), Galaxy S24 Plus berukuran 6,7 inci (QHD+ Flat, 2.600 nits), dan Galaxy S24 Ultra (6,8 ini, QHD+ Flat, 2.600 nits).

Resolusi kamera utamanya 50MP untuk varian reguler dan Plus, serta 200MP untuk model Ultra. Seperti bocoran yang beredar, material varian Ultra sudah pakai titanium seperti iPhone 15 Pro, tetapi reguler dan Plus masih pakai armor aluminium.

Lalu, soal baterai, fitur Super Fast Charging 2.0 pada Samsung Galaxy S24 series bisa mengisi baterai 50% dalam 30 menit untuk varian reguler. Model Plus dan Ultra bisa terisi 65% dalam 30 menit, menurut bocoran tersebut.

Perlu dicatat, berbagai bocoran ini belum dikonfirmasi langsung oleh Samsung. Kita tunggu saja dalam 2 hari ke depan! https://merupakan.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*