IG Mahfud MD Tiba-Tiba Posting Video Tentara Israel

Jakarta, CNBC Indonesia – Akun Instagram milik calon wakil presiden nomor urut tiga Mahfud MD secara tiba-tiba mengunggah video tentara Israel. Tidak diketahui latar belakang kejadian tersebut.

Pantauan CNBC Indonesia, postingan video singkat itu baru diunggah di akun @mohmafudmd sekitar pukul 16:00 WIB hari Selasa (16/1/2024).

Video itu menampilkan beberapa tentara Israel yang tengah mengoper bola menggunakan kepalanya dari satu orang ke orang lainnya. Orang yang di dalamnya tampil dengan latar belakang tempat yang berbeda.

Di bagian akhir video reel hanya tertulis Share this Video. Sementara itu captionnya juga ditulis menggunakan tulisan Ibrani, saat dicoba diterjemahkan menggunakan fitur translate di Instagram berbunyi “God is above me, who can control me?”

Postingan itu banyak menarik komentar pengguna Instagram lainnya. Lebih dari 1.800 komentar telah diunggah hingga artikel ini dipublikasikan.

Banyak orang yang heran dengan postingan tersebut. Termasuk mengeluarkan berbagai spekulasi latar belakang video tersebut diunggah di akun milik Mahfud MD.

Hingga pukul 16:52 WIB postingan tersebut belum dihapus. Belum ada penjelasan dalam akun tersebut mengenai kejadian ini, termasuk siapa yang mengunggah video tersebut.

Sejauh ini hanya satu video tersebut yang diunggah. Postingan lain terkait kegiatan Mahfud MD masih tersedia di dalam akun. https://katasungokong.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*